Dear Love


        Dear Love ( sayang kamu dimana) versi aku banget hehehe film ini bergenre drama dan filmnya tentang percintaan sapa sih yang belum pernah jatuh cinta ketika beranjak remaja? kalo belum pernah sepertinya mati rasa yah? hahaha . Aku mengulas sedikit tentang film Dear Love sebelum diulas yuk kenalkan para pemain dan pembuat film Dear Love digemari pecinta film indonesia . Maaf yah review filmnya ngaret banget maklum yess banyak jadwal syuting hahaha jadi ngaret banget :D

Produser : Deddy Syah
Produser Eksekutif : Henry Meyvanny 
Sutradara : Dedy Syah
Penulis : Oka Aurora
Produksi : Andromeda Pictures & Himalaya Pictures

Pemain : Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson , Rebecca Tamara, Eza Gionino.

        Raya seorang gadis dengan penyakit jantung bawaan-bersahabat sejak kecil dengan Nico. Dalam hidup Rayya , orang terpenting selain ibunya adalah Nico dan Nico pun menjaga Rayya dengan hati-hati, seperti menjaga porselen yang mudah pecah. Nicco juga tahu semua rahasia Rayya, termasuk siapa saja cowok yang pernah mampir di hati Rayya. Sepintas siapapun bisa melihat bahwa keduanya memiliki rasa yang lebih dari sahabat, namun keduanya menyimpan rapat perasaan itu.

         Suatu hari , Rayya terkejut karena cowok-cowok dari masa lalunya hadir bersamaan tanpa ia undang.Pasalnya surat-surat cinta yang ia tulisa dan ia simpan rapat-rapat di whisper atau kotak cantik berukir hati ,terkirim ke para cowok2 itu. Mereka  adalah Mike, Cello ,Nathan dan Addin . Belum hilang rasa penasaran rayya tentang siapa yang telah mengirimkan surat-surat cintanya , Nicco pun tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Rayya semakin panik ,bagaimanakah hubungan Rayya selanjutnya terhadap ketiga cowok impiannya tersebut? Kemanakah Nicco menghilang? Lalu siapakah pengirim surat2 cinta Rayya? 
       
       Nicco sangat peduli dengan Rayya sampai2 dia yang mengirimkan surat2 rayya kepada cowok2 yang ditulis kertas agar rayya ada yang jaga ketika Nicco meninggal dunia karen memilikii penyakit kanker tulang dan rayyan pun tidak mengetahui tersebut hanya mama rayya saja yang mengetahui . Film Dear Love alurnya maju dan teratur dan jalan ceritanya juga tidak terlalu rumit atau berbelit dan kalian beli DVD aslinya untuk nonton fillm ini bagi penikmat film percintaan. 

Narsis dulu di tulisan Dear Love

Sebelum Nonton Premier konferensi Pers dulu para pemain2nya biar afdol 
       
           Ini review film ku yang pendek karena dikejar tugas kantor yang selalu numpuk hahaha
 

0 komentar:

Posting Komentar