Bank DKI gelar hadiah Kejutan "HAJATAN"

                     Holaa balik lagi dengan celoteh farah untuk kali ini saya akan memberikan sedikit celoteh mengenai olahraga pagi2 ku di Bunderan HI pada tanggal 16 oktober 2016 ada apa? ada Bank DKI mau bagi2 hadiah kepada nasabahnya dan bagi2 hadiah yang olahraga pagi disekitaran bunderan HI.  Wow ternyata bank DKI baik dan royal banget loh dengan nasabah2 bank DKI sebagai apresiasi nasabah bank DKI meluncurkan program hajatan yakni Undian berhadiah dengan total miliaran rupiah. Peluncuran tersebut dilakukan di Bunderan HI. Program hajatan ditujukan khusus kepada nasabah tabungan Monas,tabungan monas bisnis ,tabungan simpeda bank DKI dan Tabungan IB Simpeda. Hadiah yang diberikan kepada para pemenang berupa grandprize 1 Mobil All New fortuner, 2 All New Toyota Kijang Inova, 6 All New Toyota Avanza  ,6 yamah N max, 28 Yamaha Mio, dan 362 emas 2 gram dan masih banyak lagi pokoknya di istemewakan deh buat nasabah Bank DKI ....



 
           Oia pas acara hajatan banyak banget acara hiburannya seperti IDP ( Indah Dewi Pertiwi) dan ada bales pantun seperti hajatan beneran hajatan kawin atau sunatan hehehe . Tidak hanya itu aja acara hiburannya pengunjung bisa datang secara free dan bisa zumba gratis yang dimana selesai zumba ada hadiah menariknya dan bagi jakcard gimana ga baik bank DKI? pokoknya baik dan royal deh. Zumba ada lombanya loh dan yang menang dapat uang cash lumayan kan pagi2 olahraga selain sehat pulang2 dapet uang 1 grup pokoknya bermanfaat banget kan? Tidak ketinggalan juga pengunjung yang punya sosial media dan dimanafaatkan smartphonenya bisa live tweet acara hajatan tersebut dapat uang cash 1 juta untuk 5 pemenang mimpi apa coba pagi2 ditampar uang cash buat beli susu bayi,kosmetik atau kuliner enak bukan? enak kan tinggal ngesot ke Mall Grand Indonesia hahaha.




Bpk Antonius Widodo selaku Direktur Bisnis Bank DKI hadir juga loh tidak lupa memberikan sambutan singkat mengucapkan terimakasih kepada nasabah bank DKI yang selama ini menggunakan produk tabungan Monas dan tabungan simpeda Bank DKI. Untuk menambah jumlah point dan memperbesar kesempatan memenangkan undian Hajatan ,nasabah dapat meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi JakMobile.

 Apa itu JakMobile? JakMobile adalah layanan perbankan dengan menggunakan Smartphone yang memberikan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Dengan Jakmobile nasabah bisa melakukan transaksi kapan saja dimana saja seperti pembayaran pajak bumi & Bangunan (PBB), air ,telepon dan berbagai transaksi lainnya......


Jangan ragu2 lagi deh nabung yah di Bank DKI selain mesin atmnya memiliki 700 atm tersebar hingga ketingkat kelurahan DKI jakarta.Kartu ATM bank DKI saat ini juga dapat dipergunakan di jaringan ATM bersama dan Prima...so yuk kita nabung dapatkan hadiah kejutannya dari bank DKI sapa tau dapat mobil fortuner :D ..


Untuk informasi lebih lanjut dpt menghubungi Mba Zulfarshah Corporate Secretary atau Bpk Harlyn Thayani Pemimpin Divisi Hubungan Investor & kesekretariatan Telp : 021- 2314567 ,351 2117 atau fax 021 -3517660 
email : zulfarshah@bankdki.co.id, corporatesecretary@bankdki.co.id

Ini celotehan aku pada saat datang ke acara pagi2 yang bermanfaat,sehat & barokah ^_*
 



0 komentar:

Posting Komentar