Buka Bersama Alumni Zwanzig & Anak2 Yatim

        Akhirnya ini blog dimuat lagi haha maaf yeee sibuk pemotretan haha dan sibuk cari duit untuk keliling eropa haha...Uhuy kali ini gue akan berbagi cerita sedikit mengenai gue jadi panitia bukber ALumni SMA pas bulan ramadhan kemaren sumpah antara puyeng dan deg2 an takut ga lancar ini acara tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar & sukses ....Happy happy banget ^_*.
Awalnya gue diajak sama pa bos Hilman untuk buka bersama bareng alumni SMA masih fiftty2 karena jadi panitia itu cape haha meluangkan waktunya dan memutar otak biar acara berjalan lancar, dalam waktu 2 minggu gue harus bisa mengumpulkan donasi buat menyumbangkan ke anak yatim, janda dan ke sekolahan sumpah makin deg2 an kan? gimana caranya gue mengumpulkan dana agar bisa teratasi semua. Jreng2 akhirnya gue kan aktif di sosial media itu manfaatnya yang aktif di sosial media semua bisa teratasi dengan baik haha begitu juga bantuan panitia lainnya termasuk Hilman,Bogel,Mamas,Aris, Arga & chado gue wanita paling cantik diantara pria2 ganteng itu haha. 
     Nah pertama2 pengen mengadakan bukber disekolahan tapi buset izinnya ribet banget kayak izin buat nikah di gedung haha pake embel2 segala haha ,trus gue dan panitia lainnya cari jalan keluar gimana ngadain ditempat makanan yang strategis si pa ketua hilman mengusulkan di tempat gawe nya Arga dan alhamdulillah tanggal 25 Juni 2016 diadakan di Yoshinoya Hayam wuruk dengan biaya perorang 70 ribu itu termasuk donasi ke anak yatim loh nambah pahala kan hehe dan buat makan di yoshinoya nya ga mahal kan? buat kalian yg udah kerja dan penghasilan :). Than si chado paling rajin mengumpulkan alumni2 SMA dimasukin ke grup whats app dan gue menegur sapa melalui instagram akhirnya gue bisa menyapa teman yang tinggal di Jerman tesar alhamdulillah dia mau ikut kontribusi dalam acara ini dan menyumbangkan untuk kebaikan di bulan ramadhan begitu dengan jessi yang tinggal di makassar wow tambah semangat dunks gue yang tinggal jauh aja mau ikut kontribusi apalagi yang tinggal dijakarta hampir 15 tahun kita tidak berkumpul dan momen ramadhan ini untuk menyambung silaturahmi . 

Dado lagi ngemc& ajak main anak yatim




         Ada bakat juga dado jadi MC haha ini contoh dari kegiatan pas bulan ramadhan kemaren kita bagi2 hadiah ke anak yatim juga , dalam rangka berbagi sesama dan menyambung silaturahmi antar alumni. Oia dalam acara tersebut kita juga ada games juga untuk alumni zwanzig hadiahnya juga lumayan2 loh hehe . Dalam acara ini kita juga diisi tausiyah oleh teman kita muhammad AHyad yang sekarang jadi pa ustad dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sempurna. Tujuan panitia membuat bukber alumni dengan anak yatim agar tetap terjalin silaturahmi dan semoga teman2 alumni zwanzig menjad manusia yang lebih baik ,bermanfaat dan barokah (sokbijakbgt gue) haha.
Uang terkumpul sekitar 9 juta yang alhamdulillah bisa dibagikan ke anak yatim, janda dan sisanya untuk kasih ke sekolah membantu membangun musolah walaupun tidak terlalu besar tapi alhamdulillah . 








     


Jreng2 ini dia penampakan alumni zwanzig yang wajah2nya manis2 yah haha ,pede dikit lah & inilah cerita sedikit dari gue ga usah banyak2 yah ini aja gue menyuri waktu nulisnya pas ga ada kerjaan dikantor haha. Cukup Sekian dan terima kasih ....I love u ALL & yeayyy akhirnya acara dibulan ramadhan berjalan sempurna ^-* semoga di acara selanjutnya lebih sakral dan mewah hahaha.











0 komentar:

Posting Komentar