Wew makan Steak terbanyak .....

                                             Makan Cepat-cepat Sapa Takut haha



                Holaaa lala saya mencoba daftar makan steak cepat2 an & terbanyak ,pas tiba harinya untuk mengikuti kompetisi tersebut saya menyerah haha dan alhamdulillah si pacar mau aja menggantikan saya dan panitia menginjinkan ganti orang untuk mengikuti kompetisi tersebut . Acara tersebut diselenggarakan di Holycow daerah mampang yang baru dibuka sekitar 3 bulan lalu ,maklum yah postingnya agak lama karena sibuk haha. Tempatnya ga jauh di sekitaran Jakarta Selatan tepatnya Senopati dan tempatnya cozy banget ,luas dan adem haha.

Peserta siap2 bersaing untuk jadi juara


  Menu steaknya yang harus dihabiskan menu baru di Holicow Steak daging berlemaknya sedikit tapi harus ngabisin beberapa piring ,apa jadinya yah kalo gue makan ga bisa jalan kale yah haha gue disini sebagai pendukung sipacar yang ikut lomba, tim hore sm tim kacau haha. Pesertanya terdiri dari 20 orang dan semuanya ditanggung sm holicow steak kapan lagi coba makan steak dibayarin sampai berpiring2 haha. Si Pacar akhirnya nyerah dengan 3 piring maklum banget dia makannya sedikit makanya pas ada lomba cepat2 an dan makan banyak dia kalah :d pengalamanlah gpp lah yah :)




     Dalam lomba makan terbanyak dimenangin oleh bapak berbadan besar membawa anak2 dan istrinya untuk memberi dukungan tapi ga sia2 bawa tim hore karena bapak tersebut juara 1 wow ngabisin 5 piring siap2 celana ga muat yah pa haha. 




Luar Biasa anak2nya mendukung papanya,hayo papah bisa juara 1 karena dapat uang cash buat beli mainan ,celotehan anak lelakinya menyemangati papahnya. Congrats Papah yeayy juara :).












0 komentar:

Posting Komentar